Pusat Analisis Informasi Pariwisata

Icon

Happy New “Wonderful Indonesia” Year 2011

Oleh Pusat Analisis Informasi Pariwisata

JAKARTA- Pariwisata Indonesia memiliki branding baru yang akan dipakai secara resmi 2011 yakni “Wonderful Indonesia”. Branding yang tentunya adalah nation branding-nya Indonesia ini, sebagai pengganti branding yang masih dipakai saat ini sejak tahun 2004 “Ultimate in Diversity”; sebuah branding yang ribet, dan nyaris tak terdengar dan tak berpengaruh apa-apa bagi Indonesia dan pariwisata Indonesia akibat (seperti biasa) lemahnya strategi dan eksekusinya di lapangan.

Happy New “Wonderful Indonesia” Year 2011.

Filed under: Destinasi, MICE, Pariwisata Umum, Pemasaran, SDM, Statistik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: